22 Jun 2010

Hidup itu pilihan....

Saat ak terduduk di depan laptop, membuka salah satu jejaring sosial, ak melihat banyak setatus yang begitu beragam. Ada yang senang, sedih, kecewa, marah dan lain sebagainya. Ak berpikir, saat ak study ambil D3, ak mikir, tamat ini bisa langsung dapet kerja dan merasa sangat yakin dengan hal tersebut.

Ketika ak sudah menamatkan jenjang D3, ak minta tolong ke pacarku untuk membantu melihat2 iklan lowongan kerja di koran, kemudian dia memberitahukanku untuk memasukkan lamaran kerja disana. Kemudian saya pun mengirimkan lamaran ke alamat yang tertera di koran.

Sebelum acara wisuda besoknya, ak di tlp dengan pemilik perusahaan tersebut. Bahwa ak disuruh mengikuti interview di perusahan tersebut pas saat hari ak wisuda. Nah ak bilang ke perusahaan itu, bahwa ak tidak bisa datang saat itu. Dan ak minta perpanjangan waktu. Dan mereka menyetujuinya.

Ak kemudian saat hari seninnya, ak datang ke tempat perusahaan itu untuk di interview, dan ak disuruh menyelesaikan sebuah tampilan web. Dan ak bisa menyelesaiknannya dalam waktu lumayan lah. 40 mnt.hehehehe (ni waktu lumayan lama ato bentar ya?)

To Be continued..............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima KAsih telah memberikan komentar yang membangun blog saya....