22 Okt 2009

Gejala udah mulainya Global Warming......

Sejak hari sabtu kemarin tepatnya tanggal 17 Oktober 2009, cuaca di jogja aneh.. saat bangun pagi jam 8 gitu, terlihat mendung tebal.....aku kira bakal terjadi hujan deras siangnya nanti.....tapi ternyata, saat jam mau menunnjukkan angka 11, cuaca dan udara menjadi panas, pengap dan tak ada angin sedikitpun.... ketika berangkat ke kampus, dengan mengendarai sepeda motor kesayangan, saya dengan penuh perjuangan melawan panas, gerahnya dan polusi yang makin hari makin menjadi..... sesampai di kampus, ada sebuah minimarket yang lumayan besar yang pada bagian dinding dekat atapnya terpasang termometer digital...ketika saya memperhatikannya, ternyata suhu udara mencapai 38 derajat...panes banget...pantesan mataku perih banget...dan ternyata itulah yang membikin aku sakit.... kemarin tepatnya hari rabu tanggal 21, ketika maen ke pameran, angin dengan hawa panas berhembus lumayan kencang.....sampai membuat mata merah dan badan semua teras pegal seperti masuk angin...... apakah ini pertanda bumi akan mengalami degradasi dan keseimbangan lingkungan menurun???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima KAsih telah memberikan komentar yang membangun blog saya....